Blogroll


ShoutMix chat widget

Sabtu, 05 Maret 2011

Sapa admin :)

Assalamu'alaikum . Hai semua . Makasih buat kalian yang  udah nyempetin buka blog sembilantujuh ini . By the way , gue harap kalian mau nanya kenapa gue kasih nama ini blog sembilantujuh . Ok daripada kalian yang nanya lebih baik gue bahas langsung aja . Cekidot . Sembilantujuh , mungkin buat kalian apa sih sembilantujuh , kenapa gak dibikin 97 aja biar simple . Oke gue jelasin ya , sembilantujuh itu sebenernya nama panggilan gue yang aneh . Tepatnya dikelas dimana gue berinjak mencari ilmu . Dan sebenernya lagi sembilantujuh itu tahun kelahiran gue . Tahun kelahiran ? Iya , gue adalah seorang siswi dengan umur abnormal "katanya" untuk seorang pelajar SMA . Itu dia yang mendasari temen-temen buat manggil gue sembilantujuh . Stop stop , kita keluar dari masalah sembilantujuh . Gue harap kalian bisa maklum kalo blog gue ini masih belum rapih , gue masih newbie soalnya . Hehehe . Dan please comment-nya ya . Gue tunggu saran dan kritik kalian semua . :) .

1 komentar:

Mkasih . Blog sya gak ada bandingannya sma blog kamu yg lebih bermanfaat dan keren . Salam kenal juga . =) .

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More