Blogroll


ShoutMix chat widget

Senin, 05 September 2011

Yang Diundur Yang Ngelantur #ups

97products

Hallo \(^o^)/
Minnal 'aidzin walfa'idzin ya semuanya . . .
Gue pengen nanya perasaan kalian pas tau kalo lebaran diundur kaya gimana sih?
Pengalaman gue ya -> Awalnya sih emang kecewa banget, jelas lah gue dari pagi udah ngedekor black forest yg gue bikin dengan sepenuh cinta (padahal yg bikin sih mamah), mamah juga udah bikin soto ayam+ketupat+rendang+sambel kentang+es buah+black forest (tetep), adek gue juga udah nyiapin baju lebaran yg mau dia pake pas solat ied dari mulai mukena sampe kaus kaki, kalo babeh sih nyantei aja nonton tipi nungguin yg lagi pada rapat. Kita berempat langsung duduk serentak didepan tipi sambil megang popcorn (lu pikir pilem -__-) Sebenernya babeh gue sih emang udah pasti lebaran hari Selasa, katanya sih ngikutin Muhammadiyah gitu cuman dia mau mastiin keputusan pemerintah aja. Dari awal rapat sih gue sekeluarga (kecuali adek gue) udah ngerasa ada yg salah sama keputusan pemerintah, setau gue asalkan hilal udah diliat di salah satu daerah dan udah ada saksi yg disumpah pula itu udah cukup. Kita sekeluarga pun fine fine aja sama keputusan pemerintah yg netapin lebaran hari Rabu karena gue sendiri masih nunggu kepastian dari HTI. Pas jam 3 malem gue dapet sms kalo Arab, Mesir, dll emang lebaran hari Selasa, jadilah kita lebaran hari Selasa. Mamah gue ngeluarin soto dan perangkat lainnya ke meja makan. Dan adek gue gak jadi ngelipetin bajunya lagi, dan yg pasti black forest gue gak jadi disimpen yeeee!!! Hari Rabunya gue mudik ke Cimahi dan kaget banget gue pas denger dari sodara gue katanya di TVRI Menteri Agama minta maaf karena seharusnya lebaran itu hari Selasa. Ya ampyun pengen ketawa juga sih walaupun emang gak tau bener enggaknya tuh berita gokil. Ya ampyun apa emang segini bobroknya pemerintah kite sampe-sampe nentuin kapan lebaran aje kagak bise? #ups Ada info 58 negara tuh emang lebarannya hari Selasa, terus kenapa bisa pemerintah kita nyentrik beda sendiri dari pada yg normal lainnya? Kalo emang alesannya "waktu di Indonesia sama Arab dll itu beda, wajar aja kalo misalnya di Indonesia lebarannya Rabu" , helloooo Indonesia sama Arab itu kurang lebih cuman beda 4jam-an dan di dunia gak ada yg waktunya tuh nyampe beda satu hari kale paaaaaak! #upslagi Semoga deh pemerintah kita bisa nyadar dan mikir, harusnya mereka malu sama gaji mereka yg berpuluhpuluh jute atau malah beratusratus jute? Terus proyek yg kemaren yg bermiliermilier rupieh itu gimane kabarnye? Yaampyun pak, maaf ya kalo saya (formalan dikit) ngomongnya terlalu jujur tapi saya kasian sama bapak kalo mimpin rakyat gak bener nanti di akhirat diminta pertanggung jawaban sama Tuhan loh pak, INGET! Semoga Allah SWT memberikan bapak-bapak dan ibu-ibu hidayahNya. Amin ya robal'alamin. . . .

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More