Blogroll


ShoutMix chat widget

Selasa, 18 Oktober 2011

Fotografi Panning

Mumpung lagi gak banyak tugas gue mau share sedikit buat kalian yang doyan fotografi. Ada satu teknik namanya PANNING. Dimana teknik ini berfokus pada objek dan membuat latar objek jadi ngeblur. Gue juga masih nyoba-nyoba sih, ini hasil jepretan panning gue yg pertama kalinya.

Keliatan kan? Objek(orang naik motor) nggak ngeblur dan latarnya (pertokoan) ngeblur. Dan foto ini gue ambil pake camdig(camera digital), jadi buat kalian yg punya camdig berbanggalah dengan camdig kalian! Gue share sedikit tutorialnya ya. . . . .
Buat kalian yg camdignya ada pengaturan manual bisa rubah 

Apertur :  f2,8
Shutter speed : 1/30 ~ 1/60
ISO : 100
Image stabilization : OFF
  
Catatan: kunci suksenya tehnik ini yaitu kita harus selalu mengikuti objek yang sedang bergerak tersebut.

Selamat Mencoba Ya! =)

2 komentar:

kayak pernah liat gambar ini :/
yasudahlah, visit http://ritamatari.blogspot.com/ :)

Hehehe bukannya gue ngambil foto ini ditemenin sama lo pas pulang sekolah pong? :p

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More