Blogroll


ShoutMix chat widget

Senin, 05 September 2011

Conan♥

Lagi rajin ngepost nih, hehe.
Tadi gue seneng banget, ternyata hasil ngantri sana-sini, hasil ngerengek-rengek sama nenek gue pas lebaran ada juga. Tadi jam 10:15 gue masuk kesalah satu toko buku, toko bukunya sepi gak kaya biasanya --maklumlah masih suasana lebaran-- Gue langsung nyamperin rak buku yang isinya tentang buku SMA gitu, dan gue langsung dapet buku Kimia yg gue mau ayeee!!! Dan gue lari ke rak sebelahnya gue langsung ngambil komik yang paling gue cinta DETECTIVE CONAN !!!! Maklum ya walaupun gue udah SMA, atau walaupun gue punya pemikiran yg kritis #eaaaa tapi gue kan masih kecil dan jiwa kekanak-kanakan masih ada didalam jiwa raga gue. Nih gue share sedikit bukunya *masih belom di upload*

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More