Blogroll


ShoutMix chat widget

Sabtu, 15 Juni 2013

Jalan Pertama yang Belum Berhasil

        Assalamualaikum! Lama gue gak posting. Kebetulan sekarang gue dalam status gantung, siswi bukan mahasiswi bukan. Ya lo tau lah. Mungkin prodi yg gue pilih kemaren di SNMPTN 2013 gak  pas buat gue. Anyway, gue mau ngucapin selamat buat temen-temen sekelas gue yg lulus ya. Temen sebangku gue yg lulus ke UPI, 2 temen sekelas yg kompak abis yg lulus ke ITB. Temen gue jajan ke kantin dan yg suka ninggalin gue kalo lagi jajan, congrats sist lo akhirnya lulus ke UPI Mate! Temen gue yg paling jayus, paling geje, paling easy going, paling nyebelin di kelas ternyata dia hoki juga lulus ke Psiko UNPAD. Temen gue yg jutek nya gak ketulungan kalo lagi bete, selamet lo lulus ke IPB. Siapa lagi ya? Oh iya temen gue yg lola dan manis banget akhirnya lulus ke UNBRAW, keinginan kuat kadang jadi faktor. Terus temen 'NonI' gue yg paling nakal ke-2 setelah temen sebangkunya, gue gak nyangka lo bisa lulus ke Maranatha, sukses! 
        Buat temen-temen lain yg gak lulus, termasuk gue, jangan kecewa kawan kita masih punya jalan. Gue harap dan ngarep banget bisa lulus kali ini. Gue cuman mau nyenengin orang tua dan gue masih mau belajar. Gue ngerasa ini tuh salah satu jalan gue buat bisa nyenengin orang tua gue, ngebales budi mereka. Gue di jalur SBMPTN pilih FMIPA ITB. Insyaallah bukan karena gue mau pamer, gue mau dibangga-banggain tapi karena gue suka dan kalau gue lulus (amiin) itu karena gue mau orang tua gue seenggaknya gak terlalu khawatir nanti anak sulungnya mau kaya gimana masa depannya. Gue mau di masa tua mereka, mereka dapet ketenangan dan gue gak terlalu ngeberatin mereka lagi. Ya, gue tau kalo kerja keras gue belum ada apa-apa nya sama orang lain. 
        Dan sekarang yang gue andalin itu adalah doa orang tua dan kemurahan hati Allah SWT. Gue tau Allah SWT selalu ngasih umatnya yg terbaik. Dan apapun nanti hasilnya, gue udah janji sama diri gue sendiri buat nerima sepait atau semanis apapun itu. Berserah diri, itu yg gue bisa lakuin sekarang sebagai manusia, gue usaha, gue juga berdoa meminta yg terbaik dan gue ikhlas dengan hasil yg gue dapet nanti.  Karena gue yakin semua orang pasti punya jalannya masing-masing.

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More